Tuesday, May 21, 2013

Devil May Cry 5


Developer(s) Ninja Theory
Publisher(s) Capcom
Producer(s) Motohide Eshiro[2][3]
Alex Jones[2]
Series Devil May Cry
Engine Unreal Engine 3[4]
Platform(s) PlayStation 3, Xbox 360, Microsoft Windows[5]
Release date(s) PlayStation 3 & Xbox 360
  • WW January 15, 2013
  • JP January 17, 2013
Microsoft Windows
  • AUS January 24, 2013
  • WW January 25, 2013
Genre(s) Action, hack and slash
Mode(s) Single-player
Media/distribution Blu-ray disc, DVD, download

Tentang Game

Dalam menceritakan kembali ini cerita asal Dante yang dengan latar belakang kontemporer, dmc Devil May Cry ™ mempertahankan tindakan, pertempuran fluida gaya dan protagonis percaya diri yang telah menetapkan serangkaian ikonik namun menyuntikkan keunggulan lebih brutal dan visceral.
Dante DMC adalah seorang pemuda yang tidak memiliki rasa hormat terhadap otoritas atau memang masyarakat pada umumnya. Dante tahu bahwa dia bukan manusia, tetapi juga bahwa ia tidak seperti setan yang memiliki menyiksanya sepanjang hidupnya. Terperangkap di antara dunia, ia merasa seperti orang buangan. Terima kasih kepada saudaranya Vergil kembarnya, pemimpin kelompok anti-kemapanan yang disebut "The Order", Dante kini menemukan dan datang untuk berdamai dengan apa artinya menjadi anak setan dan malaikat. Kepribadian ganda ini memiliki dampak nyata pada gameplay dengan Dante mampu memanggil malaikat dan kemampuan setan di akan, mengubah pedang Rebellion nya on the fly untuk secara dramatis mempengaruhi tempur dan gerakan.
Untuk dmc Capcom telah bekerja sama dengan Inggris pembangunan studio, Ninja Theory, terkenal untuk memberikan gelar aksi dengan karakter yang menarik dan narasi ditambah dengan nilai-nilai produksi yang tinggi. Kombinasi keahlian Ninja Theory dan warisan yang tak tertandingi Capcom dalam memproduksi tempur judul tindakan terfokus akan memastikan bahwa ini tambahan terbaru untuk lebih dari 11-juta seri penjualan akan tetap setia kepada Devil May Cry DNA sehingga dihargai oleh fans, sambil membawa tingkat yang baru kualitas sinematik untuk judul.

Fitur
- Survive Limbo - Dunia Limbo adalah entitas yang hidup dan bernafas, keluar untuk membunuh Dante. Dunia akan berubah secara real-time dan mencoba untuk memblokir off dan bahkan membunuh pahlawan kita. Protagonis kita harus menguasai kekuatan setan untuk membentuk Limbo cara dia melihat cocok, sementara menyempurnakan keterampilan malaikat-Nya untuk melintasi berbahaya ini, dunia bengkok.
- Siapa Dante? - Jelajahi menceritakan kembali kisah asal Dante dalam narasi mencengkeram menampilkan wajah-wajah dari seri bersama semua karakter baru, termasuk Vergil, saudara kembar Dante.
- Aksi terkendalinya - Pedang intens dan ikonik dan pistol kembali tempur berbasis dengan penambahan Malaikat baru dan senjata Iblis dan kemampuan, semuanya dirancang untuk mengirimkan bibit setan kembali ke neraka dengan gaya dan Panache. Senjata meliputi:
"Pemberontakan": pedang Dante dipercaya, yang diberikan oleh Sparda ayahnya, menyediakan campuran besar combo dan serangan, besar untuk mengirimkan musuh ke langit."Ebony & Ivory": Senjata ini baik untuk menjaga musuh di teluk, menjaga combo dan menyulap musuh di udara."Arbiter": kapak setan yang dapat memberikan pukulan besar dan menembus perisai musuh."Osiris": sebuah sabit malaikat dengan serangan cepat dan besar untuk pengendalian massa."Eryx": sarung tangan setan yang kuat yang cukup pak punch untuk menangkis bahkan serangan terkuat dan menyulap musuh terberat.
- Mempertahankan Devil May Cry DNA - staf Capcom, termasuk anggota tim dari Devil May Cry sebelumnya judul, telah ditugaskan untuk proyek dari awal untuk memastikan DMC adalah tambahan benar untuk Devil May Cry waralaba.
- Nilai produksi yang tak tertandingi - Ninja Theory akan mengambil keuntungan dari teknologi terbaru kinerja capture untuk memberikan tingkat desain karakter, bercerita dan cinematics yang sempurna melengkapi beroktan tinggi tempur DMC.
Screen Shots

No comments:

Post a Comment