Tuesday, April 30, 2013

Warrior Orochi 3

Developer(s) Omega Force
Publisher(s) Tecmo Koei

Tipe : Hack and Slash
Dowload Disini
Karakter :Lihat juga: Daftar karakter Dynasty Warriors, Daftar Samurai Warriors karakter, dan Daftar Warriors Orochi karakter

Semua karakter dari Musou Orochi Z kembali dalam game ini. Berbeda dengan dua pertandingan pertama (yang kostum untuk karakter dari Dynasty Warriors 5 dan Samurai Warriors 2 digunakan), kostum untuk karakter diambil dari Dynasty Warriors 7: Xtreme Legends dan Samurai Warriors: 3Z. Karakter tidak hadir dalam baik menggunakan visual permainan dari pertandingan terakhir mereka masuk
Lima karakter baru ditambahkan dalam judul ini. Mereka adalah:

    
Kaguya (かぐ や) (Teknik); Seorang wanita muda yang anggun dan elegan yang misterius muncul sebelum para pahlawan yang tersisa, menyusul kekacauan yang ditimbulkan oleh penampilan hydra. Berbekal kemampuan ajaib untuk melintasi waktu, dia menyediakan satu-satunya harapan untuk bertahan hidup untuk pahlawan kita. Dia mengaku telah dikirim dari Realm Mystic ke tanah ini kekacauan, tapi apa kisah nyata nya? Memegang Sakaki dan cermin.
    
Shuten Doji (酒 呑 童子) (Keajaiban); Seorang prajurit perkasa kekuatan dan kehadiran menakutkan. Dua tanduk memanjang dari atas kepalanya menyarankan sesuatu super tentang dia, tapi dia sendiri tidak mengenal identitasnya sendiri, kecuali namanya. Didorong oleh keinginan untuk memahami siapa dia, ia mengambil ke medan perang. Wields labu raksasa.
    
Nezha (哪咤) (Kecepatan), Seorang pemuda yang memiliki mekanik tubuhnya sendiri sehingga memperoleh kekuatan ultimate. Dia meninggal dalam pertempuran sebelumnya, tetapi berhasil diselamatkan dan dibangkitkan dalam bentuk baru robot-nya. Memegang empat cakram dikenal sebagai Cincin Gajah (cincin berbilah melekat pada pergelangan tangan dan pergelangan kaki).
    
Susano'o (素 戋 呜) (Power), Pemimpin Tentara Mystic, yang akhirnya berkenan untuk membuat sebuah penampilan di negeri ini gejolak. Dia telah teguh kepercayaan dalam kekuatan sendiri, dan kepercayaan penuh dari bawahannya. Hal ini menyebabkan, namun, untuk sikap merendahkan terhadap manusia. Dia mengejar Da Ji dalam rangka untuk menggagalkan rencananya, tetapi tujuan yang sebenarnya masih belum jelas. Wields Ama-no-Murakumo-no-Tsurugi.
    
Hydra (妖蛇); "Dunia akan" kekuasaan mentah Orochi, mengambil bentuk berkepala delapan ular binatang raksasa dijuluki sebagai "Hydra" (Youja dalam bahasa Jepang). Ia lahir setelah Orochi dikalahkan di akhir game kedua. Penampilannya telah menyebabkan bencana dan kematian prajurit dalam bidang dimensi. Hal ini dapat dimainkan dalam permainan, hanya menjabat sebagai bos game.
Karakter dari Koei Tecmo waralaba lain yang menampilkan dalam judul ini termasuk orang-orang dari Ninja Gaiden, Bladestorm: The Hundred Years 'War, Laskar: Legends of Troy, Dead or Alive dan Trinity: Souls of Zill Oll di mana mereka akan muncul dan membintangi mereka . versi alternatif sendiri tahapan dalam permainan [7] [8] Karakter kolaborasi berikut:

    
Ryu Hayabusa (Power); Seorang anggota muda dari Hayabusa klan ninja, dan pewaris garis keturunan Naga. Sementara berjuang melawan kekuatan jahat dengan Pedang Naga legendaris, ia tiba-tiba diseret ke celah dalam ruang dan waktu yang muncul pada saat yang sama dengan Hydra. Tetapi bahkan di alam semesta alternatif, ia melanjutkan perjuangannya melawan kejahatan. Ryu wields Pedang Naga dan muncul di Anegawa.
    
Joan of Arc (Keajaiban), Maid of Orleans, dan pahlawan nasional Perancis. Semacam wanita muda dengan rasa keadilan yang kuat, dia bersumpah untuk berdiri dan berjuang bagi rakyat Perancis dalam Perang Seratus Tahun. Di medan perang, dia melihat satu unit pasukan nya tersedot ke celah dalam ruang dan waktu, dan dalam upaya untuk menyelamatkan mereka, dia juga diangkut ke alam semesta ini alternatif. Joan wields tombak dan muncul di Mt Dingjun.
    
Achilles (Power); wields sebuah xiphos dan muncul di Nan Zhong.
    
Ayane (Kecepatan); Misterius teleport ke alam dimensi setelah peristiwa Dead or Alive 4. Ayane wields Fuma Kodachi dan muncul di Hasedo.
    
Nemea (Teknik); Ditarik ke alam dimensi setelah peristiwa Trinity: Souls of Zill Oll. Nemea wields tombak dan muncul di Kyushu.
Selain ke-96 karakter dari Musou Orochi Z, ada total 132 karakter dalam game ini.

No comments:

Post a Comment